Rabu, 09 September 2015

Cara Menggunakan Tracfone Promo Codes

Ketika Anda membeli menit untuk Tracfone Anda, Anda akan menempatkan nomor kode ke ponsel Anda dan kemudian menit dan waktu aktivasi akan muncul di ponsel Anda. Jika ketika Anda menambahkan kartu Menit ke telepon Anda, Anda juga menggunakan kode Promo Anda akan mendapatkan lebih banyak menit. Menit Card akan memiliki nomor 15 digit. Kode Promo akan selalu menjadi nomor 5 digit.

Cara Menggunakan Tracfone Promo Codes

    Anda dapat menambahkan Airtime atas garis tanah. Ini digunakan untuk menjadi cara yang disukai saya untuk menambahkan Promo Codes tapi sekarang untuk mendapatkan melalui Customer Service sistem telepon Tracfone itu hanya membutuhkan waktu terlalu lama.

    Menambahkan Airtime langsung dari Telepon. Dari Tracfones Digital Anda dapat menambahkan menit dari Menu Prabayar. Klik Menu, kemudian Prabayar, Gulir untuk menambahkan airtime dan klik, pada beberapa ponsel Anda akan menambahkan kode Promo lima digit tepat setelah 15 digit nomor PIN dari kartu Anda dan pada beberapa ponsel akan meminta Anda setelah Anda telah menempatkan PIN jika Anda memiliki kode promo. Anda hanya akan mendapatkan satu kesempatan untuk menggunakan kode Promo dari ponsel Anda. Selengkapnya http://kataloghargapromosi.bloggets.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar