Rabu, 01 April 2015

cara mengecilkan betis kaki

cara mengecilkan betis kaki Selain fungsi tho mari kita jujur ​​... kaki kurus membuat pria yang dinyatakan sangat berotot, terlihat sedikit dis-proporsional.

Kita harus menyebutkan bahwa hanya mengandalkan jongkok dan deadlifts bersama tidak akan membantu Anda membangun betis besar. Itu mungkin tampak seperti no-brainer bagi sebagian orang, tetapi waran yang dikatakan. Melatih betis Anda seperti Anda akan setiap kelompok otot lainnya, dengan rencana permainan spesifik dan strategi ketika anda menekan gym. Berikut adalah 4 betis latihan untuk massa - mereka adalah dasar-dasar yang Anda harus menguasai jika tujuan Anda adalah betis yang kuat tebal!

1) Standing Calf Meningkatkan - Untuk latihan ini, Anda dapat menggunakan mesin betis atau blok. Perlahan-lahan meningkatkan diri pada bola kaki Anda setinggi Anda bisa dan kontraksikan otot betis Anda saat Anda mencapai puncak. Tahan sebentar, dan perlahan-lahan lebih rendah ke posisi awal dan ulangi.

2) Duduk Calf Meningkatkan - ini sangat mirip dengan betis berdiri menimbulkan, tetapi betis meningkatkan duduk akan menargetkan otot-otot yang lebih rendah dari betis.

3) Leg Press Calf Meningkatkan - Ambil kursi di le mesin press terus dasar dengan hanya jari-jari kaki dan bola feat Anda. Jangan bergerak dengan pinggul dan lutut, bukan menggunakan gerakan pergelangan kaki Anda. Ini akan menempatkan semua pekerjaan pada otot betis Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar