Selasa, 31 Maret 2015

cara membakar lemak perut

cara membakar lemak perut Tahap tiga POST-WORK OUT nafas PEMBANGUNAN: Jika Anda ingin lemak yang akan dibakar setelah latihan, mengontrol pernapasan Anda dan menciptakan menghirup penuh dan pernafasan dengan inti dan lubang hidung sangat penting. Menjaga tingkat oksigen sehingga tubuh dapat membakar lemak melalui gerakan lanjutan yang mendalam dari hubungan inti / napas adalah suatu keharusan. Tetapi membuat pilihan dengan pemahaman. Tujuannya di sini adalah menjaga oksigen tingkat atas dan stres bahu ke bawah sehingga Anda dapat terus membakar lemak. Tidak berbicara setelah latihan dan fokus pada mengembuskan napas panjang dengan menarik di pusar dan menghirup napas penuh membuat untuk latihan jauh lebih dinamis jika tujuannya adalah untuk membakar lemak.

Program ini mengambil energi titik pandang (pengembangan napas dalam gerakan inti) tentang pembakaran lemak. Untuk memiliki berbagai macam pilihan kita harus melihat juga pada mental dan pandangan poin fisik untuk menutupi berbagai kemungkinan untuk membakar lemak dan menikmati latihan di gym Anda. Program ini secara langsung berhubungan dengan ide-ide tentang bagaimana energi bekerja melalui koneksi inti / napas, dan dalam hubungannya dengan hubungan pikiran / tubuh saat bekerja di gym.

Pergi ke http://www.bartleyenergycoach.com untuk berjalan ide untuk inti / napas pemahaman dan melakukan.

Setelah hampir 30 tahun belajar bentuk Korea Qi Gong dan menemukan cara untuk menggabungkan pelatihan dalam kehidupan sehari-hari manfaat dari ide-ide menggarisbawahi balik tindakan pernapasan yang merupakan penggunaan inti dan gerakan tangan dan kaki dalam hubungannya dengan kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar