Jumat, 13 Maret 2015

gerakan yoga namaste

gerakan yoga namaste Sebaliknya, berkonsentrasi pada menawarkan pemula dan / atau gaya antara langkah yang akan memfasilitasi kelincahan dan kerja kardiovaskular tanpa mengangkat risiko kelelahan, ketegangan, atau kerusakan yang tidak perlu untuk anak yang belum lahir.

Menyadari waktu bahwa wanita hamil yang telah berlatih yoga harus pindah ke kelas yoga prenatal penting. Umumnya, disarankan bagi wanita ini untuk memulai pergeseran ke dalam kelas yoga prenatal antara akhir trimester kedua atau awal trimester ketiga. Instruksi khusus yang perempuan menerima dalam kursus ini akan mempersiapkan tubuh mereka untuk kelahiran.

Namun faktor lain instruktur yoga harus mempertimbangkan ketika mempersiapkan untuk mengajar siswa prenatal adalah pentingnya menghindari tikungan. Hal ini penting karena mengompresi dan memeras perut selama kehamilan akan membuat sedikit akal dan bisa berbahaya. Selain menghindari tikungan, guru yoga harus melewatkan latihan kerja inti ketika menginstruksikan wanita hamil. Karena perut wanita membutuhkan ekspansi, itu bukan ide yang baik untuk menghabiskan waktu membangun abs patung selama era ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar