Kamis, 05 Maret 2015

cara mengecilkan betis dan paha

cara mengecilkan betis dan paha Boo Boo - baik sebagian orang tidak keberatan kaki berotot pula. Ini gadis yang mendapatkan kompleks tentang hal itu. Aku iri padamu memiliki betis yang berotot. Seperti yang saya pria kulit hitam, saya bisa memakai otot di tempat lain tetapi betis sulit untuk membangun, meskipun mereka kuat. Hanya genetika, semua orang di keluarga saya adalah sama.

Wanita betis besar 3 minggu yang lalu

Ive telah betis besar seluruh hidup saya dan telah diganggu juga. Ini benar-benar menyakitkan dan saya bahkan menjadi bulemic, mengambil antidepresan, dan mencoba terapi pada satu titik berusaha untuk "menerima" dan "mencintai diriku" dan gagal. Saat saya mendapatkan lebih percaya diri dan memakai celana pendek, beberapa brengsek akan mengatakan beberapa komentar kasar tentang betis saya lagi. Aku sudah depresi berat atas masalah ini. Ini mungkin menjadi masalah bodoh untuk orang lain, tapi menyakitkan bagi seseorang yang hidup itu. Untuk commenters berarti, cobalah untuk menjadi sedikit lebih berempati kepada orang lain. Anda tidak melihat gadis-gadis dengan betis besar dalam katalog Victoria Secret
Hizkia profile image

Hizkia 3 minggu yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Big Calf Wanita - Saya minta maaf jika beberapa komentar tidak peka. Ada pasti banyak orang yang benar-benar menghargai betis besar atau berotot pada wanita. Ada juga pengganggu sensitif juga. Tidak ada yang salah dengan sama sekali. Aku hanya ingin membiarkan orang tahu, panjang beberapa orang akan pergi ke untuk mendapatkan kaki lebih tipis. Saya tinggal di Jepang dan telah ke Korea berkali-kali dan wanita untuk mendapatkan langsing, kegilaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar