Jumat, 20 Maret 2015

cara menurunkan berat badan pasca melahirkan

cara menurunkan berat badan pasca melahirkan Memiliki kecenderungan untuk mengevaluasi diri dalam hal berat badan dan bentuk
o Memiliki kurangnya kewaspadaan sehubungan dengan mengontrol berat badan
o memiliki dikotomis (hitam-putih) gaya berpikir
o Memiliki kecenderungan untuk menggunakan makan untuk mengatur suasana hati.

Para peneliti menyimpulkan:

"Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor psikologis dapat memberikan beberapa penjelasan mengapa banyak orang dengan obesitas mendapatkan kembali berat badan setelah penurunan berat badan yang sukses."

Studi ini dilakukan pada wanita, sehingga mencerminkan beberapa masalah psikologis yang spesifik perempuan - tapi jangan salah di sini - laki-laki juga memiliki masalah psikologis mereka sendiri yang dapat menyabotase upaya penurunan berat badan jangka panjang mereka. (6)

Studi tambahan pada pria dan wanita menemukan karakteristik psikologis seperti "memiliki tujuan realistis berat, mengatasi buruk atau kemampuan memecahkan masalah dan rendah self-efficacy" sering memprediksi kegagalan dengan penurunan berat badan jangka panjang. (7) Di sisi lain, ciri-ciri psikologis umum untuk orang-orang yang mengalami penurunan berat badan jangka panjang yang sukses termasuk "... motivasi internal untuk menurunkan berat badan, dukungan sosial, strategi yang lebih baik mengatasi dan kemampuan untuk menangani stres hidup, self-efficacy, otonomi , dengan asumsi tanggung jawab dalam hidup, dan secara keseluruhan lebih banyak kekuatan psikologis dan stabilitas. " (8)

Titik utama dari bagian ini adalah untuk menggambarkan psikologi yang memainkan peran utama dalam menentukan apakah orang yang sukses dengan penurunan berat badan jangka panjang. Jika tidak ditangani sebagai bagian dari rencana keseluruhan, dapat menjadi faktor yang membuat atau istirahat kesuksesan Anda. Ini, bagaimanapun, bukanlah daerah program yang paling gizi memadai dapat mengatasi dan tidak diharapkan untuk. Namun, program yang lebih baik yang pada umumnya berusaha untuk membantu dengan motivasi, penetapan tujuan, dan dukungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar