Selasa, 10 Maret 2015

cara mengecilkan perut jeruk nipis

cara mengecilkan perut jeruk nipis Hei, kau tidak berpikir Anda akan lolos begitu saja kan? Jangan khawatir ini mudah. Pastikan Anda selalu melakukan rutinitas peregangan sebelum dan setelah berolahraga, ini akan membantu mencegah Anda mendapatkan strain otot dan cedera. Latihan aerobik / kardiovaskular adalah yang terbaik untuk membantu Anda untuk menghilangkan lemak perut, sehingga pendekatan latihan ini dengan ide bekerja sampai sedikit berkeringat.

-Jogging On The Spot

Anda dapat memulai dengan berbaris di tempat dan ketika Anda merasa siap hanya mulai mengambil langkah sampai Anda jogging di tempat. Buat variasi dengan mengangkat lutut tinggi-tinggi untuk jangka pendek, dan kemudian mencoba menendang pantat Anda dengan tumit. Hal ini akan meningkatkan fleksibilitas dan juga memecahkan monoton.

-Standing Jumping Jacks

Juga dikenal sebagai bintang Jumps ini adalah latihan aerobik kecil besar. Hal ini tidak mengherankan bahwa mereka bagian standar dari rezim latihan militer. Mulailah dengan 10 dan melakukan tambahan 1 atau 2 setiap sesi. Ini tidak akan tampak seperti banyak pada awalnya, tetapi selama setahun akan lebih dari 200.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar