Senin, 09 Maret 2015

cara membakar lemak badan

cara membakar lemak badan Dua segenggam kacang sehari (sekitar 24 dari mereka) adalah cara yang bagus untuk makan untuk membuat Anda penuh, sumber yang baik dari vitamin E, membantu menjaga jantung Anda sehat, dan juga dikemas dengan protein dan magnesium untuk membantu membangun otot!

Fat Burning Food # 2- Telur

Sekarang aku tahu apa yang Anda pikirkan ... Telur tinggi kolesterol dan lemak!

Sekarang tunggu hanya satu detik, telur telah diberi reputasi buruk selama bertahun-tahun untuk menjadi terkenal di banyak hidangan makanan cepat saji dan dimasak dalam minyak terhidrogenasi yang pasti tidak baik untuk Anda.

Telur yang meningkatkan kolesterol Anda tetapi meningkatkan kadar kolesterol HDL yang kolesterol baik. Telur tidak meningkatkan kolesterol LDL yang merupakan kolesterol jahat.

Selain itu, ditemukan bahwa sebagian besar kolesterol darah terbuat dari tubuh dari lemak makanan, bukan diet kolesterol.

Telur tidak hanya lemak besar pembakaran makanan tetapi juga mengandung Omega 3 asam lemak yang membantu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dan juga mengurangi risiko pembekuan darah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar