Senin, 31 Agustus 2015

memutihkan kulit menggunakan kunyit

memutihkan kulit menggunakan kunyit Konsumsi secara teratur jus jeruk segar dapat memperbaiki tekstur kulit dan kekenyalan nya juga. Anda dapat menggunakan buah ini dalam meringankan kulit Anda dalam dua cara yang berbeda:

Sebuah. Dengan membuat pasta yang dibuat dengan menggabungkan sejumput bubuk kunyit dan dua sendok makan jus jeruk. Oleskan pasta ini pada wajah dan leher serta tangan dan kaki sebelum tidur. Biarkan tinggal di sana semalam, dan kemudian mencucinya di pagi hari. Lakukan ini setiap hari.

b. Dengan menggiling kulit kering menjadi bubuk. Kemudian campurkan satu sendok makan bubuk kulit dengan satu sendok makan yogurt dalam membuat pasta. Setelah membuat pasta, oleskan pada kulit Anda dan biarkan sekitar 15-20 menit sebelum membilasnya menyeluruh dengan air. Hal ini dapat membantu dalam meringankan bintik-bintik gelap pada kulit dan tanda lainnya pada wajah Anda. Hal ini dapat dilakukan sekali atau dua kali seminggu.

3. Gram Tepung. Ini adalah salah satu yang terbaik bahan baku yang meringankan warna kulit karena memiliki berbagai nutrisi yang membantu dalam menjaga kulit sehat dan bersemangat. Anda dapat menggunakannya dengan

dengan mencampur beberapa gram tepung dengan jumlah yang sangat kecil air mawar, jika tidak tersedia. Kemudian menerapkan pasta ke wajah Anda, kaki dan tangan. Meninggalkannya di sana sampai mengering sepenuhnya kemudian cuci dengan air secara menyeluruh. Apakah ini setiap hari untuk menghapus semua kelebihan minyak dari kulit dan mempertahankan kelembaban alami kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar