Jumat, 14 Agustus 2015

obat penghilang jerawat

obat penghilang jerawat Sebagian besar orang sekarang berubah jalan mereka dari atas meja produk ke pengobatan rumah alami untuk mengobati jerawat. Alasan di balik ini sangat mudah dipahami, sebagai bahan jerawat pengobatan rumah yang terjangkau dan campuran sangat mudah diterapkan. Sebelum pergi langsung ke mempelajari beberapa indah Jerawat Home remedies melihat beberapa langkah awal untuk kondisi kulit yang lebih baik.

Makanan yang seimbang, banyak air dan latihan rutin membantu untuk detoksifikasi kulit dan meningkatkan kesehatan umum kulit. Kulit yang sehat ini akan bekerja sama erat dengan mengikuti murah dan efektif rumah solusi untuk jerawat.

Jerawat rumah obat # 1: Jika Anda ingin menghapus jerawat segera, oleskan pasta gigi pada jerawat sebelum tidur. Di pagi hari Anda akan melihat bahwa pembengkakan telah sangat berkurang. Tapi ingat untuk hanya menggunakan pasta gigi putih. Pasta gigi berdasarkan Gel tidak akan bekerja di sini.

Jerawat obat rumah # 2: Campur air mawar dan jus lemon. Oleskan pada wajah dengan bantuan kapas. Bilas setelah sekitar 5 menit. Aplikasi mengulangi campuran ini akan sangat mencerahkan warna kulit.

Jerawat obat rumah # 3: Terapkan jus daun mint pada kulit.

Jerawat rumah obat # 4: Daun strawberry juga digunakan untuk mengurangi pembengkakan jerawat.

Jerawat rumah obat # 5: Campurkan kulit jeruk dengan air sedikit dan menerapkan campuran ini pada daerah yang terkena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar