Selasa, 25 November 2014

cara menurunkan berat badan dengan cepat kaskus

cara menurunkan berat badan dengan cepat kaskus Menuliskan bawah konsumsi makanan Anda setiap hari bisa menjadi jalur untuk membuat Anda mengingatkan tujuan Anda. Sebuah catatan kegiatan sehari-hari Anda, asupan makanan dan sentimen emosional dapat membantu untuk menemukan penyebab makan berlebihan atau kenaikan berat badan. Ini mungkin terdengar konyol, tetapi ketika Anda melihat Anda harus pena ke apa yang Anda makan, bahkan makanan paling lezat bisa berubah nafsu makan off. Menurut National Weight Control Registry, sebagian besar pelaku diet berlatih journalling sebelum berhasil rencana mereka.

Saran: Biasakan mengirimkan jurnal makanan Anda setidaknya sekali sehari. Anda juga dapat melakukannya beberapa kali sehari jika Anda cenderung lupa apa yang Anda makan. Maka jurnal Anda akan menjadi acuan dari asupan makanan Anda untuk analisa lebih lanjut dan umpan balik.

Tip # 3 - Pilih Sesuai Porsi Makanan

Ukuran porsi makanan Anda bisa menjadi salah satu kunci penting menuju mengelola asupan makanan Anda. USDA memiliki informasi yang menyatakan bahwa jumlah rata-rata konsumsi kalori harian telah melonjak 148 kalori selama 20 tahun terakhir. Secara statistik, angka ini account untuk tambahan £ 15. per tahun. Mungkin pendekatan yang koheren menggunakan ukuran standar untuk menilai porsi makanan akan menjadi ide yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar