Rabu, 19 November 2014

www.diet golongan darah b

www.diet golongan darah b Orang dengan golongan darah A harus makan makanan vegetarian dan menggunakan diet vegetarian.

Salah satu golongan darah sangat terkait dengan diet seseorang dan kesehatan, menurut pencipta diet golongan darah. Jika Anda mengikuti diet golongan darah untuk setidaknya dua minggu, Anda dapat mengurangi risiko pengembangan penyakit tertentu, memperlambat proses penuaan, dan mencegah obesitas. Perbedaan golongan darah menjelaskan mengapa beberapa orang bisa menurunkan berat badan dengan diet tertentu, sementara yang lain dapat `t, menurut penulis diet golongan darah ini.

Makanan yang dapat membantu mereka yang menjadi milik golongan darah B menurunkan berat badan termasuk sayuran hijau, daging merah tanpa lemak, hati, makanan diary rendah lemak, telur, teh, ikan, dan buah-buahan. Di sisi lain, Anda harus menghindari makanan seperti unggas, babi, kepiting, lobster, tomat, atau udang.


Orang dengan golongan darah B bisa makan makanan yang bervariasi secara luas, dengan daging, buah dan sayuran dari semua jenis.

Orang dengan AB bisa makan apa pun A dan B golongan darah makan!

Ikuti aturan sederhana ini dan Anda akan kehilangan berat badan pasti. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang diet golongan darah, Anda harus mengunjungi situs di bawah ini. Anda akan menemukan informasi tentang diet baru, bukan berdasarkan kalori atau menghitung karbohidrat, tapi pada makanan yang Anda makan. Saya sarankan Anda diet ini karena saya gunakan sendiri saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar