Jumat, 28 November 2014

contoh menu diet sehat setiap hari

contoh menu diet sehat setiap hari Menjadi sangat kreatif dalam berpikir tentang alternatif atau pengganti dalam setiap fase tunggal. Anda dapat mencoba makanan baru dan hal-hal baru. Itu penting bahwa Anda tidak bosan dengan rencana makanan yang Anda ambil.

The Tujuan Menu Tahap South Beach Diet

Semua dari tiga tahapan rencana menu diet South Beach dimaksudkan untuk fleksibilitas. Seperti yang Anda anggap diri Anda sudah cocok, Anda dapat mengaktifkan dengan fase. Menu diet South Beach membantu Anda dalam makan untuk tujuan kesehatan Anda. Tujuan utamanya adalah untuk membiarkan Anda makan makanan yang tetap menyenangkan untuk Anda namun mereka sehat pada saat yang sama.

Makanan yang dapat diterima untuk Menu Tahap South Beach Diet

Tahap daftar 1 Makanan dapat mencakup potongan ramping daging sapi, semua jenis makanan laut, unggas tanpa kulit, bersandar potongan sapi dan babi, lunchmeats dan keju yang rendah lemak atau bebas lemak, tahu, telur, kacang-kacangan, indeks glikemik rendah sayuran, minyak canola, minyak zaitun, minyak kacang, bumbu dan rempah-rempah tanpa tambahan gula, dan beberapa memperlakukan bebas gula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar