Senin, 01 Desember 2014

Cara Merawat Kulit wajah yang sensitif dan berjerawat

Cara Merawat Kulit wajah yang sensitif dan berjerawat Langkah pertama untuk pengobatan jerawat sensitif untuk merawat kulit Anda dengan lembut. Jangan mencoba untuk mendorong atau menekan whiteheads, ini hanya akan merusak kulit dan meninggalkan bekas luka dan tanda merah. Sebuah obat alami yang baik untuk pencegahan kulit sensitif jerawat adalah dengan menggunakan pH diformulasikan khusus seimbang pembersih wajah. Keseimbangan pH yang tepat sangat penting untuk mencegah bakteri berlebih, mengurangi produksi minyak, dan penyembuhan kulit.

Selain berlatih kebersihan yang baik, banyak orang mencari solusi alami untuk jerawat seperti mengambil mineral seng. Orang lain memiliki hasil yang baik mengonsumsi vitamin B5 untuk jerawat. Studi menunjukkan bahwa perawatan jerawat buatan sendiri mungkin bisa membantu dalam mengurangi produksi minyak dan mempromosikan kulit yang sehat. Namun, jika jerawat Anda adalah karena ketidakseimbangan hormon solusi alami mungkin tidak cukup.

Para editor dari Natural Old Home remedies telah menghabiskan bulan mengevaluasi perawatan jerawat terbaik untuk kulit sensitif. Mereka menemukan 3 Homemade Acne Perawatan sederhana untuk Kulit Sensitif yang dapat Anda buat di dapur Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar