Senin, 29 Desember 2014

diet pisang dan air putih

diet pisang dan air putih Ahli gizi dan dokter percaya bahwa mitos makanan terbesar adalah bahwa pisang menggemukkan. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, pisang menyediakan energi lebih. Kalori yang Anda dapatkan dari pisang sebenarnya dari karbohidrat yang merupakan sumber yang sangat baik dari pengisian bahan bakar setelah latihan. Anda bahkan dapat memiliki pisang sebelum atau selama latihan untuk mendapatkan energi yang dibutuhkan untuk mempertahankan latihan yang berat. Menjadi sangat kaya akan kalium, pisang dapat mengurangi tekanan darah. Mereka juga merupakan sumber vitamin B6 yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut. Sedangkan kandungan kalori dalam pisang adalah 95, mereka hanya berisi lemak 0.5g.

Sementara pada diet pisang, Anda diminta untuk makan satu atau dua buah pisang sebelum makan. Jadi, Anda akan makan 2 buah pisang sebelum sarapan, dua sebelum makan siang dan satu pisang sebelum makan malam. Anda akan dengan demikian makan lima buah pisang setiap hari sehingga Anda akan langsung mengurangi asupan makanan Anda yang lain dengan hampir lima puluh persen. Jadi, kalori yang Anda dapatkan dari pisang mudah dikompensasi oleh defisit kalori yang dibuat dengan mengurangi diet normal Anda. Memiliki pisang dimakan sebelum makan, Anda bisa makan apa pun yang Anda inginkan dan memuaskan selera Anda.

Jika Anda menolak untuk rasa pisang, Anda dapat makan dua apel atau tempat untuk menikmati rasa yang berbeda dan juga menghilangkan kemungkinan kebosanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar