Jumat, 27 Februari 2015

cara-cara melakukan sit up

cara-cara melakukan sit up Di sinilah kita semua membuat kesalahan terbesar dalam hidup kita. Bertahun-tahun, para ahli telah kita percaya bahwa karena perut membuat upaya besar untuk kontrak terhadap berat badan dan gravitasi, ini sudah cukup. Saya akan mengambil argumen ini sampai sejauh mana percaya bahwa otot abs juga mengambil bagian dalam latihan bersama dengan tulang punggung Anda, otot punggung, otot betis dan kaki. Mari kita lihat berapa banyak peran abs otot bermain dalam praktek ini dalam paragraf berikut.

Peran Perut Dan Ab Otot Dalam Latihan Perut

Anda mungkin ingat bahwa pelatih fisik Anda telah diberitahu bahwa Anda harus mengangkat tubuh Anda cukup untuk dapat menyentuh dahi ke lutut. Sebenarnya, dalam melakukannya, Anda memulai angkat ke atas dengan penggerak otot abs Anda pertama dan tarik ini dengan abs berlangsung sampai Anda mencapai sekitar angkat dari 30 derajat. Sekali lagi, ini tidak seolah-olah seluruh berat tubuh bagian atas diambil oleh perut, karena apa lagi yang Anda pikir Anda telah terjebak kaki Anda di bawah furnitur berat? Cobalah pelatihan ini sit-up dengan meninggalkan kaki Anda gratis di lantai dan Anda akan melihat apa yang saya maksud.

Jadi, lakukan perlahan-lahan dan Anda akan merasa tulang punggung dan otot punggung mengambil alih dari titik ini dan seterusnya. Apa ini berarti otot perut mulai menggembung di luar setelah Anda menyeberang bahwa 30 derajat mark dan rileks sampai Anda mencapai titik akhir Anda di mana mereka mendapatkan dikompresi secara vertikal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar