Rabu, 18 Februari 2015

gerakan yoga jantung

gerakan yoga jantung Untuk bermeditasi, hanya mulai:

Mengatur waktu yang konsisten dan tempat untuk bermeditasi. Buat suasana, menyalakan lilin, gunakan bantal favorit Anda, menyalakan dupa; apapun "membuat Anda dalam suasana hati."

Duduk dalam posisi yang nyaman.

Pilih teknik meditasi yang bekerja untuk Anda. Cobalah beberapa, memilih salah satu dan tongkat dengan itu. Merenungkan lilin, pada napas Anda, pada sebuah kata. Menulis, berjalan, merenungkan nada, pada titik antara alis Anda. Ada banyak buku dan kaset tentang teknik meditasi.

Ketika pikiran Anda mencoba untuk mengalihkan perhatian Anda tetap membawa kembali ke titik fokus. Jika perlu, tuliskan pikiran penting yang datang antara Anda dan pikiran Anda tenang.

Latihan aerobik fisik penting. Hal ini dapat lembut dan harus sangat pasti akan menyenangkan sehingga Anda akan melakukannya; sekitar setengah jam sehari efektif. Latihan pada tingkat yang nyaman sehingga Anda dapat bercakap-cakap saat Anda sedang melakukannya. Anda akan berolahraga seluruh tubuh Anda saat Anda berjalan dan berbicara dan berbagi dengan teman.

Mengintegrasikan latihan Anda ke dalam hari Anda, mendaki beberapa penerbangan dari tangga, bukan menggunakan lift, dapatkan anjing untuk berjalan dengan atau berjalan untuk bekerja dengan seorang teman. Sunset adalah waktu yang tepat untuk berjalan-jalan cepat dan bersantai dari hari. Semakin banyak Anda berjalan, semakin cepat Anda akan menikmati manfaat dari sirkulasi kardiovaskular yang lebih baik, kebugaran secara keseluruhan, respirasi lebih kuat, dan tentu saja, jantung yang lebih sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar