Rabu, 11 Februari 2015

cara membentuk otot perut ocd

cara membentuk otot perut ocd 1. sit-up. Ya, itu adalah siaga tua, tapi efektif. Untuk melakukannya, Anda hanya berbaring telentang, sebaiknya menjepit kaki Anda di bawah perabot berat. Lutut harus membungkuk dan bersama-sama, kaki Anda rata di lantai. Bertepuk tangan Anda di belakang kepala dan perlahan meringkuk sampai punggung bagian atas datang dari lantai. Rasakan kontraksi otot perut kuat. Hal ini penting. Anda tidak harus melakukan latihan ini secara mekanik. Lalu perlahan-lahan menurunkan diri kembali ke lantai dan ulangi.

2. Kursi Romawi duduk. Ini adalah variasi kuat pada standar duduk. untuk melakukan hal ini, duduk di bangku dan sekali lagi menempatkan kaki Anda di bawah sepotong berat mebel. Bertepuk tangan Anda di belakang kepala.

Sekarang bersandar ke belakang perlahan-lahan sampai bagasi Anda pada sudut 45 derajat, kemudian sejajar dengan kaki, dan akhirnya terus bersandar ke belakang kepala Anda hampir menyentuh lantai! Sekarang seperti perlahan-lahan, meningkatkan badan Anda kembali lagi. Ini adalah salah satu yang terbaik ab latihan tanpa peralatan, dan lebih kuat daripada situps tradisional, karena ia bekerja perut Anda melalui berbagai gerak. Latihan ini, bagaimanapun, tidak untuk pemula.

3. Sebuah variasi pada latihan ini adalah untuk mengambil posisi dasar yang sama seperti dengan kursi situp Romawi tetapi untuk mengubah tubuh Anda ke samping saat Anda menaikkan dan menurunkan diri Anda sehingga Anda miring, atau otot perut samping melakukan sebagian besar pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar