Rabu, 04 Februari 2015

cara memutihkan ketiak secara alami

cara memutihkan ketiak secara alami Membuat pasta dengan satu sendok makan dadih, susu alami satu sendok teh, dan satu sendok teh tepung gram. Tambahkan jumlah sedikit bubuk kunyit dengan pasta ini dan menerapkannya secara bebas pada ketiak Anda. Setelah mengering, mencucinya.
     Hindari menggunakan krim hair removal dan lotion yang krim ini mengandung bahan kimia yang dapat membuat ketiak Anda gelap ketika digunakan untuk waktu yang lama. Waxing adalah cara terbaik untuk menghilangkan rambut ketiak dari Anda. Hal ini juga mengangkat sel kulit mati.

penulis:

Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang KESEHATAN [http://www.medicalzones.com] silahkan kunjungi SITUS INI [http://www.medicalzones.com] sekarang.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/5773084Banyak orang memiliki masalah ketiak gelap dan noda ketiak. Ini tentu menjadi lebih terlihat selama musim panas. Ada banyak cara untuk memutihkan ketiak, tetapi penting untuk mencoba langkah-langkah yang aman. Anda harus menyadari cukup tentang cara ini sehingga Anda tidak membahayakan kulit Anda. Salah satu cara yang paling umum bahwa orang mencoba adalah ketiak pemutihan. Tapi apakah itu benar-benar membantu Anda menyingkirkan noda ketiak? Mari kita periksa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar