Kamis, 26 Februari 2015

diet mayo dr oz

diet mayo dr oz Saya minum beberapa teh hijau di pagi hari sebelum 12:00.

Waktu makan siang terdiri dari ayam, salad dan segelas jus jeruk. Itu ok. Tidak ada yang benar-benar layak membuat banyak komentar atas.

Seperti yang saya sebutkan kemarin, Hari 5 adalah besar menimbang in di gym. Jadi saya tidak mau makan atau minum terlalu banyak dalam hari yang akan mempengaruhi hasil. Pada 740pm i ditimbang di 5 kilo lebih ringan. 5 kilogram dalam 5 hari. Saya sangat senang dengan itu.

Aku makan malam sangat terlambat (09:45) karena saya akhirnya berbicara untuk usia dengan beberapa wanita pada sesi pelatihan olahraga saya punya setiap hari Jumat.
Makan malam terdiri dari dua telur rebus, jus jeruk dan sedikit kering roti (cut untuk mencelupkan). Itu benar-benar mengisi, saya tidak ingin / membutuhkan salad yang disarankan.
Ikan saya berniat untuk makan harus menunggu. Itu begitu terlambat saya hanya tidak bisa diganggu. Diet ini tidak keluar dari jendela hanya jadi Anda tahu! Ini semua dalam daftar berdarah aku hanya mengambil dan memilih sekarang dan itu jelas bekerja!

Aku pergi tidur dengan teh hijau dan setengah liter air.

Dan itu adalah hari saya. Aku tidur lebih baik sehingga lebih mudah menjaga gadis gemuk dalam di Teluk!
Besok adalah hari lain tapi saya pikir / berharap kerja keras keluar dari jalan dan sekarang ini terasa relatif berkelanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar