Minggu, 11 Januari 2015

cara memutihkan kaki dan tangan

cara memutihkan kaki dan tangan Saya memiliki bintik-bintik gelap dari payudara saya langsung turun di kaki saya karena fakta bahwa aku punya kudis di tahap yang paling horable sehingga karena butuh semua menggaruk itu telah meninggalkan kulit saya terlihat mengerikan. Saya kulit gelap dan mereka sangat terlihat. Apa yang bisa saya gunakan untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap ini sesegera mungkin.

Jawaban:

Halo, seperti apa yang kita dianjurkan di atas dalam beberapa komentar, Anda terbaik adalah Dermaline Papaya Soap dan Badan Lightening Lotion untuk hasil yang lebih cepat, seperti melihat perbaikan dalam seminggu atau lebih. Gunakan SEKALI iklan ay. Tapi ingat, akan ada pengelupasan ringan dan kekeringan ditambah beberapa gatal, jadi pastikan NO menggaruk terjadi. Jika tidak, Anda akan kembali ke masalah yang sama. Cukup oleskan lotion pelembab favorit Anda untuk meringankan gatal-gatal yang disebabkan oleh kekeringan.

Harapan yang membantu.

Maria
bintik hitam
oleh: rita

Saya memiliki bercak hitam di seluruh tubuh saya itu terjadi sebagai akibat dari ruam sejak sebulan sekarang saya telah mencoba beberapa pemutih kulit krim dan sabun tapi tidak memuaskan saya harap apa yang akan saya gunakan di atasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar