Selasa, 27 Januari 2015

manfaat daun pepaya.com

manfaat daun pepaya.com Permukaan lengket memungkinkan mereka, bersama dengan bahan lain, memberikan hemostatis, proses fisiologis untuk tanda centang pendarahan melalui pembentukan bekuan darah. Peningkatan jumlah trombosit disebut sebagai trombositosis, dan hasil dalam pembentukan bekuan dalam darah, yang dapat menghambat darah normal organ sementara penurunan disebut sebagai trombositopenia mengakibatkan pendarahan yang berlebihan yang mengarah ke perdarahan.

Biasanya, orang yang sehat memiliki jumlah trombosit dalam kisaran 150.000 sampai 450.000 per mikroliter (ml) darah. Dibandingkan dengan trombosis, Trombositopenia (Low trombosit Count) yang lebih menonjol dan bisa disebabkan produksi trombosit menurun, suatu kehancuran atau samping peningkatan efek dari obat-obatan (toksisitas obat) seperti Kemoterapi. Trombositopenia sering ditandai dengan trombosit kurang dari 50.000 per ml darah.

Gejala seperti memar, purpuria di lengan, menunjukkan pendarahan, mimisan, dan gusi berdarah berhubungan dengan Trombositopenia. Pengobatan umum meliputi kortikosteroid yang meningkatkan produksi trombosit bersama dengan lithium karbonat atau folat yang meningkatkan produksi sumsum tulang dari trombosit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar