Minggu, 18 Januari 2015

manfaat kulit manggis herbal

manfaat kulit manggis herbal Manggis adalah buah yang berasal dari kawasan Asia Tenggara dan merupakan buah ultra-tropis, yang berarti bahwa ia tidak bisa mentolerir cuaca dingin. Pohon manggis yang tinggi, piramida berbentuk dan tidak bisa bertahan hidup di bawah empat puluh derajat Fahrenheit. Sulit untuk menumbuhkan pohon manggis karena mereka pemilih tentang lingkungan sekitarnya. Mereka seperti kelembaban dan banyak hujan, tetapi mereka juga tidak suka tanah terlalu basah. Mereka tidak akan melakukannya dengan baik dalam dingin, elevasi tinggi, air asin, dan tanah berpasir atau lumpur. Mereka lebih memilih untuk tumbuh di Asia dan Afrika, di bawah 200 lintang, tetapi harus jauh dari daerah pesisir. Kondisi hutan hujan dengan tanah liat kaya dan sangat baik bagi mereka.

Pohon-pohon tumbuh pada tingkat yang sangat lambat dan akan jatuh tempo setelah berumur sepuluh tahun ketika mereka akan mulai memproduksi buah-buahan. Buah kecil, sekitar 2-4 inci diameter, dan ungu dalam warna. Ada jenis kecil blossom roset berbentuk di bagian atas buah dengan 4-8 segmen segitiga.

Buah manggis dapat dibagi menjadi dua bagian, buah pusat putih dan kulit luar ungu. Buah pusat memiliki beberapa segmen dan pada dasarnya ada satu segmen untuk setiap segitiga dalam sisa mekar di bagian atas buah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar