Senin, 05 Januari 2015

cara memutihkan ketiak baking soda

cara memutihkan ketiak baking soda Gelap ketiak merupakan salah satu masalah yang dihadapi ketika memalukan kita pakai atas lengan kita. Masalahnya adalah lebih menyedihkan antara orang-orang yang adil karena hal ini dapat terlihat dengan jelas pada kulit yang adil.

ketiak gelap

Alasan di balik masalah memalukan ini bisa berkeringat, kurangnya kebersihan, krim cukur tertentu, fiksi karena pakaian sintetis dll Penggunaan beberapa deodoran juga dapat menyebabkan ketiak gelap. Berikut adalah beberapa pengobatan rumah sederhana untuk menyembuhkan masalah ketiak bahtera sepenuhnya.
Home remedies Untuk ketiak Gelap

Lemon adalah salah satu pengobatan rumah yang luar biasa untuk masalah ketiak gelap. Menggosok sepotong lemon di atas area gelap selama sekitar 5 menit setiap hari dapat membantu dalam menyembuhkan masalah yang sangat efektif.

Menggunakan bubuk tawas daripada menggunakan deodoran dapat dianggap sebagai obat yang penting dalam kasus ketiak gelap. Hal ini dapat dilanjutkan sampai perubahan yang signifikan adalah melihat dan merupakan salah satu pengobatan rumah yang paling mudah untuk ketiak gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar