Rabu, 15 Oktober 2014

cara menurunkan kolesterol dengan minyak zaitun

cara menurunkan kolesterol dengan minyak zaitun Setelah mendengar tentang efek samping negatif dari obat statin, banyak orang mulai mencari solusi kolesterol alami. Ada banyak suplemen diet yang besar di pasar yang telah terbukti manfaat bagi menyeimbangkan HDL rasio LDL dalam aliran darah Anda. Tapi, itu akan sulit untuk menemukan informasi yang dapat dipercaya tentang mereka.

Perubahan diet lain yang lezat dan efektif adalah mengganti sumber lemak jenuh seperti mentega atau jenis margarin dengan minyak zaitun. Hal ini dapat membantu Anda tetap jantung sehat dan mencegah perkembangan penyakit kardiovaskular. Kacang juga merupakan sumber besar protein karena mereka rendah lemak jenuh. Alpukat bisa menjadi pilihan lain yang baik untuk memasukkan dalam diet Anda juga.

Seperti yang Anda lihat, menemukan obat kolesterol alami tidak sulit dan mereka dapat mudah untuk menambah diet Anda. Semakin lama Anda pergi tanpa membuat perubahan penting untuk diet Anda, semakin tinggi kesempatan Anda untuk mengembangkan penyakit jantung bisa menjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar