Kamis, 16 Oktober 2014

cara menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat

cara menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat Menurut perkiraan terakhir, hampir 65 juta orang dewasa Amerika - hampir 1 dari 3 - memiliki tekanan darah tinggi. Hal ini lebih umum dan sering lebih serius di Afrika Amerika daripada di Cuacasions. Tekanan darah tinggi juga terjadi di bagian lain dunia - silent killer ini mempengaruhi hampir satu miliar orang di seluruh dunia. Dan prevalensinya meningkat.

Tekanan darah diukur sebagai tekanan sistolik dan diastolik. Tekanan sistolik adalah kekuatan di arteri saat jantung berdetak, sementara tekanan diastolik adalah tekanan dalam arteri saat jantung beristirahat. Ini diukur dalam milimeter air raksa (mm Hg). Tekanan darah yang ideal adalah kurang dari 120/80. Pre-hipertensi adalah tekanan darah 120-129 / 80-89 mmHg.

Tekanan darah tinggi bila lebih besar dari atau sama dengan 140 mm Hg tekanan sistolik atau lebih besar dari atau sama dengan 90 mm ​​Hg tekanan diastolik. Dokter mengklasifikasikan tekanan darah tinggi dalam dua tahap: Tahap I adalah 140-159 / 90-99 dan Tahap II adalah 160/100 atau lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar